Perjalanan Pekan Keenam Kupu-Kupu SEO Cantik

HUaaa... sudah jelang DL lagi! Maka sibuklah kami para kupu-kupu cantik yang tengah memberi warna-warni pada sayap.



Minggu ini kupu-kupu saya ceria. Keyakinan saya tidak salah. Saya dapat ilmu yang saya harapkan dari mentor. Dan benarlah firasat saya bahwa ini yang saya butuhkan. Banget!

Blog Business Plan, meski saya bisa googling namun hasilnya akan berbeda jika dengan arahan seseorang yang tahu akan hal itu. Dan kami telah melakukan langkah besar. Kami berdiskusi sampai menjelang tengah malam. Terhenti karena sebentar lagi waktunya ngASI buah hati kami. Kami sama-sama busui.

Hasil diskusi, mengantarkan saya pada semangat sebagai seorang sejarawan. Saya akan membranding diri dengan profesi yang satu ini. Banyak hal saya gali, dari sini, termasuk rencana jangka pendek, menengah dan panjang. Juga target dan perilaku target.

Ini loncatan besar.


Minggu ini saya mengikuti sebuah lomba membuat blog lengkap dengan media sosialnya. Seperti membangun candi. Tapi saya lakukan juga. Maka lahirlah blog baru Informasi Terkini Kampung Tangguh Semeru.

Hanya ada waktu 3 hari untuk menghias dan mengisi. Jadi saya fokus ke situ. Setelahnya saya optimasi saja, plus membuat konten untuk blog utama Cakrawala Susindra, dilanjutkan dengan blog Selaksa Cerita.

Bagaimana dengan kehidupan saya sebagai mentor? Mbak Yani menganalogikan saya sebagai kamus yang serba tahu, sedangkan Mbak Lina menyatakan saya oase.

Post a Comment

0 Comments